Jenis Splashback Dapur

Apakah Anda berencana untuk membeli splashback/backsplash dapur baru? Berikut adalah beberapa bahan yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan, bersama dengan beberapa kelebihan dan kekurangan masing-masing:

Ubin : Ubin adalah bahan splashback dapur umum yang memungkinkan Anda memilih bentuk, warna, dan pola yang berbeda. Namun, ubin tidak selalu mudah dibersihkan dan dirawat, terutama natnya.

Mosaik : Ubin mosaik dapat berfungsi sebagai splashback dapur yang dapat menambahkan fitur brilian ke area tersebut. Ini adalah ubin kecil yang diletakkan dalam bentuk lembaran dan Anda dapat membuat beberapa efek yang benar-benar menakjubkan.

Kaca : Bahan ini adalah pilihan yang populer. Kaca sangat higienis dan mudah dibersihkan. Anda dapat memilih kaca polos, kaca bertekstur, atau kaca dengan cat belakang. Ini bisa mahal untuk dipasang dan tidak dapat dipotong menjadi bentuk yang tepat.

LED : Splashback dapur jenis ini menggunakan lampu LED di balik lembaran kaca. Anda dapat mengatur warna untuk berubah secara berkala. Ini adalah cara yang bagus untuk menciptakan tampilan unik di jantung rumah Anda.

Baja tahan karat : Baja tahan karat adalah pilihan modern untuk splashback dapur Anda. Sangat mudah untuk membersihkan dan memelihara. Kekurangannya adalah akan mudah menunjukkan noda, sidik jari dan watermark jika tidak hati-hati.

Cat : Cat adalah pilihan yang ekonomis untuk splashback dapur, namun mungkin tidak tahan air atau mudah dibersihkan. Masalah lain dengan cat adalah Anda tidak memiliki banyak pilihan desain.

Kayu : Ini dapat digunakan untuk membuat efek yang indah. Namun Anda perlu memastikan bahwa bahan tersebut disegel dan dirawat dengan benar agar tidak rusak oleh air.

Zenolite: Splashback dapur yang terbuat dariZenolite dapat mengubah dinding dapur mana pun secara dramatis. Bahannya kuat, ringan, fleksibel dan merupakan alternatif hemat biaya untuk kaca yang dicat ulang. Ini 25 kali lebih keras dan setengah berat kaca. Kabar baiknya adalah bahwa Zenolite dapat dipotong secara profesional ke dimensi apa pun. Dengan cara ini Anda dapat mengurangi kesalahan dalam pengukuran dengan cepat. Karena Zenolite dapat dipotong menjadi dimensi apa pun, Zenolite dapat secara dramatis mengurangi limbah, kerusakan, dan waktu tunggu lama yang terkait dengan penggunaan percikan bagian belakang dapur berbahan dasar kaca. Backsplash dapur yang terbuat dari Zenolite dapat dipasang di banyak pelapis dinding yang ada. Bahannya mudah dibersihkan dan dirawat.

Satu-satunya kelemahan adalah bahwa splashback dapur yang terbuat dari Zenolite tidak cocok untuk digunakan di belakang kompor, tetapi menyatu dengan baik dengan bahan permukaan lainnya untuk memastikan gaya yang sempurna dalam pengaturan modern.

Mengetahui pro dan kontra dari berbagai bahan yang tersedia untuk digunakan sebagai splashback akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat, dan jangan lupa Anda dapat mencampur dan mencocokkan bahan yang berbeda tergantung di mana Anda menggunakannya.

Selanjutnya di kitchen set surabaya unuk jasa pembuatan kitchen set adalah perusahaan yang sudah berpengalaman dalam membuat kitchen set minimalis.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *