Bagaimana Kecerdasan Buatan Akan Mempengaruhi Kehidupan Kita Sehari-hari

Kecerdasan Buatan, atau AI seperti yang dikenal, adalah kata kunci dan teknologi Bagustekno trending yang menjanjikan untuk mengubah cara kita hidup, dihibur dan bekerja. AI mungkin tidak terlihat di permukaan tetapi ada di latar belakang dan memengaruhi kehidupan kita sehari-hari.

Robot

Robot bukanlah hal baru. Namun, AI berevolusi dan menanamkan robot dengan kemampuan yang lebih cerdas. Ambil contoh rantai restoran Alibaba di China yang sekarang menggunakan robot sebagai pengganti pelayan. Restoran menghemat upah yang dibayarkan kepada pelayan dan pelanggan menikmati keuntungan dari layanan cepat, makanan yang lebih baik, dan harga yang lebih rendah. Orang tua dan lemah membutuhkan bantuan dengan beberapa tugas rutin dan bergantung pada seseorang itu mahal. Manusia juga terbukti tidak dapat diandalkan sedangkan robot dapat memberikan bantuan yang akan membantu orang lanjut usia menikmati hidup mandiri. Robot juga dapat memantau kondisi fisik dan kesehatan mereka serta memperingatkan dokter jika perlu. Proses pembuatan robot menghasilkan produk yang memiliki kualitas lebih baik namun dengan harga lebih rendah. AI memang meningkatkan kualitas hidup pada tingkat yang berbeda untuk orang yang berbeda.

Kesehatan

Perawatan kesehatan menjadi lebih mahal dari hari ke hari dan dengan begitu banyak tekanan pada dokter, tidak mengherankan bahwa sejumlah kasus salah didiagnosis. Kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin subsetnya dapat belajar menganalisis data medis dengan cepat dan sampai pada diagnosis lebih cepat daripada yang dapat dilakukan dokter dan, terkadang, bahkan mengidentifikasi masalah yang dapat dilewatkan oleh dokter. Itu tentang rumah sakit dan pasien. Bicara tentang orang normal dan smart wearable adalah perangkat bertenaga AI yang melacak kondisi Anda dan membantu Anda menjaga kesehatan atau bahkan memperbaikinya.

Mengurangi upaya

Orang-orang terlibat dalam aktivitas sehari-hari seperti berbelanja online, menyalakan atau mematikan peralatan di rumah dan kantor mereka, mengirim email, dan ratusan hal lain di mana tugas rutin harus diulang setiap hari. Kecerdasan buatan membantu dalam segala hal. Berbelanja online dan situs mengingat preferensi Anda dan membuat rekomendasi. Buka akun email Anda dan perangkat lunak cerdas akan mengalihkan spam dan bahkan mengklasifikasikan email menurut aturan yang dapat Anda tetapkan. Berkendara dalam lalu lintas dan AI akan membantu menemukan rute terpendek atau yang paling tidak padat. Sistem manajemen lalu lintas mendapat manfaat dengan membantu pihak berwenang mendapatkan kemampuan prediktif tentang lalu lintas jam sibuk dan hal-hal lain untuk memperlancar arus. Hal yang baik tentang AI sekarang dan pembelajaran mesin adalah bahwa sistem belajar dari pemilik individu dan menyesuaikan respons. Jika Anda ingin mencari produk secara online, Anda tidak perlu mengambil smartphone dan mengetikkan kata kunci.

Bicara saja dengan Alexa atau Cortana. Anda dapat mendengar atau melihat berita dan media yang Anda inginkan dengan AI di latar belakang. Semua orang tahu tentang proyek mobil self-driving Google dan hanya masalah waktu sebelum mereka menjadi hal biasa di jalan. Anda mengeluarkan perintah dan perangkat melakukan sisanya. Jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda mungkin tidak perlu lagi memasukkan PIN. Hanya menunjukkan wajahmu saja sudah cukup. Apakah itu akan membuat orang malas atau akankah mereka menggunakan waktu dan tenaga yang dihemat untuk sesuatu yang lebih baik? Sementara beberapa pekerjaan bisa hilang karena AI, manusia akan dapat melakukan hal-hal yang sekarang tidak bisa dilakukan AI. s proyek mobil self-driving dan itu hanya masalah waktu sebelum mereka menjadi hal biasa di jalan. Anda mengeluarkan perintah dan perangkat melakukan sisanya.

Jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda mungkin tidak perlu lagi memasukkan PIN. Hanya menunjukkan wajahmu saja sudah cukup. Apakah itu akan membuat orang malas atau akankah mereka menggunakan waktu dan tenaga yang dihemat untuk sesuatu yang lebih baik? Sementara beberapa pekerjaan bisa hilang karena AI, manusia akan dapat melakukan hal-hal yang sekarang tidak bisa dilakukan AI. s proyek mobil self-driving dan itu hanya masalah waktu sebelum mereka menjadi hal biasa di jalan. Anda mengeluarkan perintah dan perangkat melakukan sisanya. Jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda mungkin tidak perlu lagi memasukkan PIN. Hanya menunjukkan wajahmu saja sudah cukup. Apakah itu akan membuat orang malas atau akankah mereka menggunakan waktu dan tenaga yang dihemat untuk sesuatu yang lebih baik? Sementara beberapa pekerjaan bisa hilang karena AI, manusia akan dapat melakukan hal-hal yang sekarang tidak bisa dilakukan AI.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.