Tips Memilih Buket Bunga Untuk Pernikahan

Tips Memilih Buket Bunga Untuk Pernikahan

Dalam pernikahan, satu benda yang tak kalah pentingnya adalah buket bunga. Buket bunga pernikahan adalah aksesories yang tentu saja Anda mengharapkan cuma sekali seumur hidup Anda genggam. Tetapi, samasekali terlihat sebagai benda yang tak begitu besar fungsinya, memilih buket bunga ternyata sering membuat pusing calon pengantin.

Lalu, bagaimana cara memilih buket bunga yang tepat untuk hari pernikahan Anda? berikut tips yang mampu Anda contek:

1. Sesuaikan Dengan Gaun buket bunga pernikahan
Saat Anda menemui florist, jangan lupa membawa serta gaun pengantin yang dapat Anda kenakan. Desain buket bunga dapat disesuaikan bersama dengan gaya, wujud dan detail gaun pengantin Anda.

2. Perhatikan Bentuk Dan Ukuran Buket Bunga
Pilih buket bunga bersama dengan ukuran yang tidak lebih besar berasal dari pinggang Anda. Perhatikan bentuknya, jangan sampai amat ramai agar menyembunyikan detail indah gaun pengantin Anda. Untuk gaun pengantin yang simpel, buket bunga yang dramatis bersama dengan hiasan bunga rumput mampu menjadi pilihan cantik.

3. Ketahui Musim Mekarnya Bunga
Beberapa bunga punyai musim mekar di bulan-bulan tertentu saja. Pastikan Anda memilih bunga yang tepat agar tidak kecewa dikarenakan tidak mampu mendapatkannya menjelang hari pernikahan.

4. Rancang Sesuai Keinginan Anda
Jika Anda punyai bros antik turun-temurun, tak tersedia salahnya disematkan pada buket bunga Anda. Berikan sentuhan personal cocok permintaan Anda.

5. Rancang Sesuai Kenyamanan
Buket bunga dapat Anda pegang sepanjang hari. Alangkah baiknya jika Anda menghendaki florist untuk merancangnya sedemikian rupa agar nyaman digenggam dan tidak membawa dampak tangan capek agar konsentrasi Anda terpecah.

6. Buket bunga dapat Anda pegang sepanjang hari. Alangkah baiknya jika Anda menghendaki florist untuk merancangnya sedemikian rupa agar nyaman digenggam dan tidak membawa dampak tangan capek agar konsentrasi Anda terpecah.
Pegang buket bunga Anda bersama dengan satu tangan di bawah pinggang, sedikit menjauh berasal dari gaun Anda. Bukalah pundak dan menghindari memegangnya bersama dengan ke dua tangan dikarenakan dapat mengimbuhkan kesan kaku dan tegang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *